• Arthur J. Goldberg Konsep netralitas dapat mengarah pada pengabdian yang mendalam dan meresap kepada yang sekuler dan permusuhan pasif, atau bahkan aktif, terhadap agama. Hasil seperti itu tidak hanya tidak dipaksakan oleh Konstitusi, tetapi, menurut saya, dilarang olehnya.
    Asli: The concept of neutrality can lead to a brooding and pervasive devotion to the secular and a passive, or even active, hostility to the religious. Such results are not only not compelled by the Constitution, but, it seems to me, are prohibited by it.
    Arthur J. Goldberg
    - +
    -1
Loading...
Arthur J. Goldberg - Konsep netralitas dapat mengarah pada pengabdian yang mendalam dan meresap kepada yang sekuler dan permusuhan pasif, atau bahkan aktif, terhadap agama. Hasil seperti itu tidak hanya tidak dipaksakan oleh Konstitusi, tetapi, menurut saya, dilarang olehnya.
Konsep netralitas dapat mengarah pada pengabdian yang mendalam dan meresap kepada yang sekuler dan permusuhan pasif, atau bahkan aktif, terhadap agama. Hasil seperti itu tidak hanya tidak dipaksakan oleh Konstitusi, tetapi, menurut saya, dilarang olehnya. oleh: Arthur J. Goldberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Konsep netralitas dapat mengarah pada pengabdian yang mendalam dan meresap kepada yang sekuler dan permusuhan pasif, atau bahkan aktif, terhadap agama. Hasil seperti itu tidak hanya tidak dipaksakan oleh Konstitusi, tetapi, menurut saya, dilarang olehnya.
- Arthur J. Goldberg
JagoKata.com