• Arthur Henderson Tetapi untuk memutuskan hubungan dengan penyerang sering kali dapat mengundang pembalasan dengan tindakan bersenjata, dan ini pada gilirannya akan memerlukan beberapa bentuk pertahanan diri kolektif oleh anggota setia Liga.
    Asli: But to cut off relations with an aggressor may often invite retaliation by armed action, and this would, in its turn, make necessary some form of collective self-defence by the loyal members of the League.
    Arthur Henderson
    - +
     0
...
Arthur Henderson - Tetapi untuk memutuskan hubungan dengan penyerang sering kali dapat mengundang pembalasan dengan tindakan bersenjata, dan ini pada gilirannya akan memerlukan beberapa bentuk pertahanan diri kolektif oleh anggota setia Liga.
Tetapi untuk memutuskan hubungan dengan penyerang sering kali dapat mengundang pembalasan dengan tindakan bersenjata, dan ini pada gilirannya akan memerlukan beberapa bentuk pertahanan diri kolektif oleh anggota setia Liga. dari : Arthur Henderson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tetapi untuk memutuskan hubungan dengan penyerang sering kali dapat mengundang pembalasan dengan tindakan bersenjata, dan ini pada gilirannya akan memerlukan beberapa bentuk pertahanan diri kolektif oleh anggota setia Liga.
- Arthur Henderson JagoKata.com