• Arthur Hailey Ketika saya mulai menulis bahwa saya dapat dan melakukan perjalanan dan bertemu dengan beberapa orang yang menarik dan juga menemukan beberapa sejarah, yang belum pernah ditemukan sebelumnya.
    Asli: When I began writing that I was able and did travel and met some fascinating people and also uncovered some history, which has not been discovered before.
    Arthur Hailey
    - +
     0
...
Arthur Hailey - Ketika saya mulai menulis bahwa saya dapat dan melakukan perjalanan dan bertemu dengan beberapa orang yang menarik dan juga menemukan beberapa sejarah, yang belum pernah ditemukan sebelumnya.
Ketika saya mulai menulis bahwa saya dapat dan melakukan perjalanan dan bertemu dengan beberapa orang yang menarik dan juga menemukan beberapa sejarah, yang belum pernah ditemukan sebelumnya. dari : Arthur Hailey
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika saya mulai menulis bahwa saya dapat dan melakukan perjalanan dan bertemu dengan beberapa orang yang menarik dan juga menemukan beberapa sejarah, yang belum pernah ditemukan sebelumnya.
- Arthur Hailey JagoKata.com