• Arthur Godfrey Saya telah bermain musik sepanjang hidup saya, dari menjadi solois paduan suara di Symphony Hall sebagai anak muda hingga bermain di band melalui sekolah menengah dan perguruan tinggi di Kent State. Masuk dinas pada usia 17, keluar sebelum saya berusia 21 tahun.
    Asli: I've been playing music all my life, from being a choir soloist at Symphony Hall as a youngster to playing in bands through high school and college at Kent State. Went in the service at 17, out before I was 21.
    Arthur Godfrey
    - +
     0
...
Arthur Godfrey - Saya telah bermain musik sepanjang hidup saya, dari menjadi solois paduan suara di Symphony Hall sebagai anak muda hingga bermain di band melalui sekolah menengah dan perguruan tinggi di Kent State. Masuk dinas pada usia 17, keluar sebelum saya berusia 21 tahun.
Saya telah bermain musik sepanjang hidup saya, dari menjadi solois paduan suara di Symphony Hall sebagai anak muda hingga bermain di band melalui sekolah menengah dan perguruan tinggi di Kent State. Masuk dinas pada usia 17, keluar sebelum saya berusia 21 tahun. dari : Arthur Godfrey
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya telah bermain musik sepanjang hidup saya, dari menjadi solois paduan suara di Symphony Hall sebagai anak muda hingga bermain di band melalui sekolah menengah dan perguruan tinggi di Kent State. Masuk dinas pada usia 17, keluar sebelum saya berusia 21 tahun.
- Arthur Godfrey JagoKata.com