• Arthur Godfrey Saya tahu bagaimana saya ingin diperlakukan, jadi saya selalu memulai dengan mengatakan, 'Bisakah Anda memberi saya sedikit waktu Anda, saya tahu Anda sangat sibuk,' dan biasanya, mereka akan melakukannya.
    Asli: I know how I like to be treated, so I always start by saying, 'Could you give me a moment of your time, I know you're very busy,' and usually, they will.
    Arthur Godfrey
    - +
     0
...
Arthur Godfrey - Saya tahu bagaimana saya ingin diperlakukan, jadi saya selalu memulai dengan mengatakan, 'Bisakah Anda memberi saya sedikit waktu Anda, saya tahu Anda sangat sibuk,' dan biasanya, mereka akan melakukannya.
Saya tahu bagaimana saya ingin diperlakukan, jadi saya selalu memulai dengan mengatakan, 'Bisakah Anda memberi saya sedikit waktu Anda, saya tahu Anda sangat sibuk,' dan biasanya, mereka akan melakukannya. dari : Arthur Godfrey
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tahu bagaimana saya ingin diperlakukan, jadi saya selalu memulai dengan mengatakan, 'Bisakah Anda memberi saya sedikit waktu Anda, saya tahu Anda sangat sibuk,' dan biasanya, mereka akan melakukannya.
- Arthur Godfrey JagoKata.com