• Arthur Christopher Benson Betapa kekuatan aneh persepsi keindahan itu! Tampaknya surut dan mengalir seperti gelombang rahasia, kesehatan dan penyakit yang sama, suka atau duka. Ada saat-saat dalam hidup kita ketika kita tampaknya pergi bernyanyi di jalan kita, dan ketika keindahan dunia mengatur dirinya sendiri seperti harmoni yang tenang dengan lagu yang kita angkat.
    Asli: What a strange power the perception of beauty is! It seems to ebb and flow like some secret tide, independent alike of health and disease, of joy or sorrow. There are times in our lives when we seem to go singing on our way, and when the beauty of the world sets itself like a quiet harmony to the song we uplift.
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris 1862-1925
    Arthur Christopher Benson
    - +
     0
...
Arthur Christopher Benson - Betapa kekuatan aneh persepsi keindahan itu! Tampaknya surut dan mengalir seperti gelombang rahasia, kesehatan dan penyakit yang sama, suka atau duka. Ada saat-saat dalam hidup kita ketika kita tampaknya pergi bernyanyi di jalan kita, dan ketika keindahan dunia mengatur dirinya sendiri seperti harmoni yang tenang dengan lagu yang kita angkat.
Betapa kekuatan aneh persepsi keindahan itu! Tampaknya surut dan mengalir seperti gelombang rahasia, kesehatan dan penyakit yang sama, suka atau duka. Ada saat-saat dalam hidup kita ketika kita tampaknya pergi bernyanyi di jalan kita, dan ketika keindahan dunia mengatur dirinya sendiri seperti harmoni yang tenang dengan lagu yang kita angkat. dari : Arthur Christopher Benson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Betapa kekuatan aneh persepsi keindahan itu! Tampaknya surut dan mengalir seperti gelombang rahasia, kesehatan dan penyakit yang sama, suka atau duka. Ada saat-saat dalam hidup kita ketika kita tampaknya pergi bernyanyi di jalan kita, dan ketika keindahan dunia mengatur dirinya sendiri seperti harmoni yang tenang dengan lagu yang kita angkat.
- Arthur Christopher Benson JagoKata.com