• Arthur Christopher Benson Buku harian tidak harus menjadi kronik suram dari gerakan seseorang; itu harus bertujuan memberikan kisah yang menonjol dari beberapa episode tertentu, sebuah perjalanan, buku, percakapan.
    Asli: A diary need not be a dreary chronicle of one's movements; it should aim rather at giving salient account of some particular episode, a walk, a book, a conversation.
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris 1862-1925
    Arthur Christopher Benson
    - +
     0
Loading...
Arthur Christopher Benson - Buku harian tidak harus menjadi kronik suram dari gerakan seseorang; itu harus bertujuan memberikan kisah yang menonjol dari beberapa episode tertentu, sebuah perjalanan, buku, percakapan.
Buku harian tidak harus menjadi kronik suram dari gerakan seseorang; itu harus bertujuan memberikan kisah yang menonjol dari beberapa episode tertentu, sebuah perjalanan, buku, percakapan. oleh: Arthur Christopher Benson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Buku harian tidak harus menjadi kronik suram dari gerakan seseorang; itu harus bertujuan memberikan kisah yang menonjol dari beberapa episode tertentu, sebuah perjalanan, buku, percakapan.
- Arthur Christopher Benson
JagoKata.com