• Arthur Christopher Benson Karena seorang teman, hidup adalah hal yang sedikit lebih kuat, lebih penuh, lebih ramah untuk keberadaan teman, apakah dia dekat atau jauh. Jika teman itu dekat, itu yang terbaik; tetapi jika dia jauh, dia masih ada di sana untuk memikirkan, bertanya-tanya, mendengar, menulis, berbagi kehidupan dan pengalaman dengan, untuk melayani, untuk menghormati, untuk mengagumi, untuk mencintai.
    Asli: Because of a friend, life is a little stronger, fuller, more gracious thing for the friend's existence, whether he be near or far. If the friend is close at hand, that is best; but if he is far away he still is there to think of, to wonder about, to hear from, to write to, to share life and experience with, to serve, to honor, to admire, to love.
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris 1862-1925
    Arthur Christopher Benson
    - +
    +1
Loading...
Arthur Christopher Benson - Karena seorang teman, hidup adalah hal yang sedikit lebih kuat, lebih penuh, lebih ramah untuk keberadaan teman, apakah dia dekat atau jauh. Jika teman itu dekat, itu yang terbaik; tetapi jika dia jauh, dia masih ada di sana untuk memikirkan, bertanya-tanya, mendengar, menulis, berbagi kehidupan dan pengalaman dengan, untuk melayani, untuk menghormati, untuk mengagumi, untuk mencintai.
Karena seorang teman, hidup adalah hal yang sedikit lebih kuat, lebih penuh, lebih ramah untuk keberadaan teman, apakah dia dekat atau jauh. Jika teman itu dekat, itu yang terbaik; tetapi jika dia jauh, dia masih ada di sana untuk memikirkan, bertanya-tanya, mendengar, menulis, berbagi kehidupan dan pengalaman dengan, untuk melayani, untuk menghormati, untuk mengagumi, untuk mencintai. oleh: Arthur Christopher Benson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Karena seorang teman, hidup adalah hal yang sedikit lebih kuat, lebih penuh, lebih ramah untuk keberadaan teman, apakah dia dekat atau jauh. Jika teman itu dekat, itu yang terbaik; tetapi jika dia jauh, dia masih ada di sana untuk memikirkan, bertanya-tanya, mendengar, menulis, berbagi kehidupan dan pengalaman dengan, untuk melayani, untuk menghormati, untuk mengagumi, untuk mencintai.
- Arthur Christopher Benson
JagoKata.com