• Arthur Cayley Tetapi bagaimanapun juga, saya pikir itu lebih menghormati Anda bahwa saya harus berbicara dengan Anda dan melakukan yang terbaik untuk menarik minat Anda pada subjek yang telah menyibukkan saya, dan yang paling saya minati.
    Asli: But be that as it may, I think it is more respectful to you that I should speak to you upon and do my best to interest you in the subject which has occupied me, and in which I am myself most interested.
    Arthur Cayley
    - +
    -1
Loading...
Arthur Cayley - Tetapi bagaimanapun juga, saya pikir itu lebih menghormati Anda bahwa saya harus berbicara dengan Anda dan melakukan yang terbaik untuk menarik minat Anda pada subjek yang telah menyibukkan saya, dan yang paling saya minati.
Tetapi bagaimanapun juga, saya pikir itu lebih menghormati Anda bahwa saya harus berbicara dengan Anda dan melakukan yang terbaik untuk menarik minat Anda pada subjek yang telah menyibukkan saya, dan yang paling saya minati. oleh: Arthur Cayley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi bagaimanapun juga, saya pikir itu lebih menghormati Anda bahwa saya harus berbicara dengan Anda dan melakukan yang terbaik untuk menarik minat Anda pada subjek yang telah menyibukkan saya, dan yang paling saya minati.
- Arthur Cayley
JagoKata.com