• Arthur Capper Kami menghabiskan lebih dari satu juta dolar setahun untuk perguruan tinggi dan universitas kami, dan itu adalah uang yang dihabiskan dengan baik; tetapi kita harus memiliki pendidikan yang tidak sedikit tetapi banyak untuk urusan kehidupan.
    Asli: We spend more than a million dollars a year on our colleges and university, and it is money well spent; but we must have education that fits not the few but the many for the business of life.
    Arthur Capper
    - +
     0
Loading...
Arthur Capper - Kami menghabiskan lebih dari satu juta dolar setahun untuk perguruan tinggi dan universitas kami, dan itu adalah uang yang dihabiskan dengan baik; tetapi kita harus memiliki pendidikan yang tidak sedikit tetapi banyak untuk urusan kehidupan.
Kami menghabiskan lebih dari satu juta dolar setahun untuk perguruan tinggi dan universitas kami, dan itu adalah uang yang dihabiskan dengan baik; tetapi kita harus memiliki pendidikan yang tidak sedikit tetapi banyak untuk urusan kehidupan. oleh: Arthur Capper
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami menghabiskan lebih dari satu juta dolar setahun untuk perguruan tinggi dan universitas kami, dan itu adalah uang yang dihabiskan dengan baik; tetapi kita harus memiliki pendidikan yang tidak sedikit tetapi banyak untuk urusan kehidupan.
- Arthur Capper
JagoKata.com