• Arthur Capper Seorang anak laki-laki atau perempuan yang telah melewati delapan kelas harus memiliki pendidikan praktis yang lengkap dan harus telah menerima pelatihan khusus dalam beberapa bidang pekerjaan tertentu, yang cocok untuknya mencari nafkah.
    Asli: A boy or girl who has gone through the eight grades should possess a complete, practical education and should have received special training in some specific line of work, fitting him or her to earn a livelihood.
    Arthur Capper
    - +
     0
Loading...
Arthur Capper - Seorang anak laki-laki atau perempuan yang telah melewati delapan kelas harus memiliki pendidikan praktis yang lengkap dan harus telah menerima pelatihan khusus dalam beberapa bidang pekerjaan tertentu, yang cocok untuknya mencari nafkah.
Seorang anak laki-laki atau perempuan yang telah melewati delapan kelas harus memiliki pendidikan praktis yang lengkap dan harus telah menerima pelatihan khusus dalam beberapa bidang pekerjaan tertentu, yang cocok untuknya mencari nafkah. oleh: Arthur Capper
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang anak laki-laki atau perempuan yang telah melewati delapan kelas harus memiliki pendidikan praktis yang lengkap dan harus telah menerima pelatihan khusus dalam beberapa bidang pekerjaan tertentu, yang cocok untuknya mencari nafkah.
- Arthur Capper
JagoKata.com