• Arthur Capper Untuk 95 persen yang satu-satunya sarana sekolah adalah sekolah kabupaten atau kota, kita harus menyediakan apa yang tidak kita sediakan sekarang, pendidikan yang lebih cocok untuk perjuangan hidup mereka.
    Asli: For the 95 per cent whose only means of schooling is the district or the city school, we must provide what we are not now providing, an education that will better fit them for the struggle of life.
    Arthur Capper
    - +
     0
...
Arthur Capper - Untuk 95 persen yang satu-satunya sarana sekolah adalah sekolah kabupaten atau kota, kita harus menyediakan apa yang tidak kita sediakan sekarang, pendidikan yang lebih cocok untuk perjuangan hidup mereka.
Untuk 95 persen yang satu-satunya sarana sekolah adalah sekolah kabupaten atau kota, kita harus menyediakan apa yang tidak kita sediakan sekarang, pendidikan yang lebih cocok untuk perjuangan hidup mereka. dari : Arthur Capper
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Untuk 95 persen yang satu-satunya sarana sekolah adalah sekolah kabupaten atau kota, kita harus menyediakan apa yang tidak kita sediakan sekarang, pendidikan yang lebih cocok untuk perjuangan hidup mereka.
- Arthur Capper JagoKata.com