• Arthur Capper Sampai rakyat, dengan amandemen, mengubah konstitusi, saya mendesak agar kabupaten-kabupaten saling bekerjasama, agar pekerjaan jalan ke depan lebih seragam, dan dilakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan jalan raya yang terhubung dan berkelanjutan.
    Asli: Until the people, by amendment, change the constitution, I urge that the counties cooperate with one another, that future road work be more uniform, and done in such a way that it will result in connected and continuous highways.
    Arthur Capper
    - +
     0
Loading...
Arthur Capper - Sampai rakyat, dengan amandemen, mengubah konstitusi, saya mendesak agar kabupaten-kabupaten saling bekerjasama, agar pekerjaan jalan ke depan lebih seragam, dan dilakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan jalan raya yang terhubung dan berkelanjutan.
Sampai rakyat, dengan amandemen, mengubah konstitusi, saya mendesak agar kabupaten-kabupaten saling bekerjasama, agar pekerjaan jalan ke depan lebih seragam, dan dilakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan jalan raya yang terhubung dan berkelanjutan. oleh: Arthur Capper
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sampai rakyat, dengan amandemen, mengubah konstitusi, saya mendesak agar kabupaten-kabupaten saling bekerjasama, agar pekerjaan jalan ke depan lebih seragam, dan dilakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan jalan raya yang terhubung dan berkelanjutan.
- Arthur Capper
JagoKata.com