• Arthur Capper Beberapa amandemen harus dilakukan pada undang-undang pemilihan dasar dan pemilihan umum untuk memperbaikinya, tetapi perubahan tersebut sama sekali tidak boleh mengganggu ekspresi bebas dan penuh pilihan rakyat dalam memilih calon yang akan dipilih pada pemilihan umum.
    Asli: Several amendments should be made to the primary and general election laws to improve them, but such changes must in no way interfere with a full and free expression of the people's choice in naming the candidates to be voted on at general elections.
    Arthur Capper
    - +
     0
Loading...
Arthur Capper - Beberapa amandemen harus dilakukan pada undang-undang pemilihan dasar dan pemilihan umum untuk memperbaikinya, tetapi perubahan tersebut sama sekali tidak boleh mengganggu ekspresi bebas dan penuh pilihan rakyat dalam memilih calon yang akan dipilih pada pemilihan umum.
Beberapa amandemen harus dilakukan pada undang-undang pemilihan dasar dan pemilihan umum untuk memperbaikinya, tetapi perubahan tersebut sama sekali tidak boleh mengganggu ekspresi bebas dan penuh pilihan rakyat dalam memilih calon yang akan dipilih pada pemilihan umum. oleh: Arthur Capper
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Beberapa amandemen harus dilakukan pada undang-undang pemilihan dasar dan pemilihan umum untuk memperbaikinya, tetapi perubahan tersebut sama sekali tidak boleh mengganggu ekspresi bebas dan penuh pilihan rakyat dalam memilih calon yang akan dipilih pada pemilihan umum.
- Arthur Capper
JagoKata.com