• Arthur C. Clarke Terkadang saya berpikir kita sendirian di alam semesta, dan terkadang saya berpikir kita tidak sendirian. Dalam kedua kasus, idenya cukup mengejutkan.
    Asli: Sometimes I think we're alone in the universe, and sometimes I think we're not. In either case the idea is quite staggering.
    Arthur C. Clarke
    Penulis fiksi ilmiah dan futurolog dari Inggris 1917-2008
    Arthur C. Clarke
    - +
     0
...
Arthur C. Clarke - Terkadang saya berpikir kita sendirian di alam semesta, dan terkadang saya berpikir kita tidak sendirian. Dalam kedua kasus, idenya cukup mengejutkan.
Terkadang saya berpikir kita sendirian di alam semesta, dan terkadang saya berpikir kita tidak sendirian. Dalam kedua kasus, idenya cukup mengejutkan. dari : Arthur C. Clarke
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Terkadang saya berpikir kita sendirian di alam semesta, dan terkadang saya berpikir kita tidak sendirian. Dalam kedua kasus, idenya cukup mengejutkan.
- Arthur C. Clarke JagoKata.com