• Arthur C. Clarke Tidaklah mudah untuk melihat bagaimana bentuk-bentuk nasionalisme yang lebih ekstrim dapat bertahan lama ketika manusia telah melihat Bumi dalam perspektif yang sebenarnya sebagai sebuah bola dunia kecil melawan bintang-bintang.
    Asli: It is not easy to see how the more extreme forms of nationalism can long survive when men have seen the Earth in its true perspective as a single small globe against the stars.
    Arthur C. Clarke
    Sciencefiction penulis dan futuroloog dari Inggris 1917-2008
    Arthur C. Clarke
    - +
    +2
Loading...
Arthur C. Clarke - Tidaklah mudah untuk melihat bagaimana bentuk-bentuk nasionalisme yang lebih ekstrim dapat bertahan lama ketika manusia telah melihat Bumi dalam perspektif yang sebenarnya sebagai sebuah bola dunia kecil melawan bintang-bintang.
Tidaklah mudah untuk melihat bagaimana bentuk-bentuk nasionalisme yang lebih ekstrim dapat bertahan lama ketika manusia telah melihat Bumi dalam perspektif yang sebenarnya sebagai sebuah bola dunia kecil melawan bintang-bintang. oleh: Arthur C. Clarke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidaklah mudah untuk melihat bagaimana bentuk-bentuk nasionalisme yang lebih ekstrim dapat bertahan lama ketika manusia telah melihat Bumi dalam perspektif yang sebenarnya sebagai sebuah bola dunia kecil melawan bintang-bintang.
- Arthur C. Clarke
JagoKata.com