• Arthur C. Clarke Mungkin, seperti dikatakan beberapa orang, bukti terbaik bahwa ada Kehidupan Cerdas di Luar Angkasa adalah kenyataan bahwa ia belum datang ke sini. Yah, itu tidak bisa disembunyikan selamanya - suatu hari kita akan mendengarnya.
    Asli: Perhaps, as some wit remarked, the best proof that there is Intelligent Life in Outer Space is the fact it hasn't come here. Well, it can't hide forever - one day we will overhear it.
    Arthur C. Clarke
    Sciencefiction penulis dan futuroloog dari Inggris 1917-2008
    Arthur C. Clarke
    - +
    +1
Loading...
Arthur C. Clarke - Mungkin, seperti dikatakan beberapa orang, bukti terbaik bahwa ada Kehidupan Cerdas di Luar Angkasa adalah kenyataan bahwa ia belum datang ke sini. Yah, itu tidak bisa disembunyikan selamanya - suatu hari kita akan mendengarnya.
Mungkin, seperti dikatakan beberapa orang, bukti terbaik bahwa ada Kehidupan Cerdas di Luar Angkasa adalah kenyataan bahwa ia belum datang ke sini. Yah, itu tidak bisa disembunyikan selamanya - suatu hari kita akan mendengarnya. oleh: Arthur C. Clarke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mungkin, seperti dikatakan beberapa orang, bukti terbaik bahwa ada Kehidupan Cerdas di Luar Angkasa adalah kenyataan bahwa ia belum datang ke sini. Yah, itu tidak bisa disembunyikan selamanya - suatu hari kita akan mendengarnya.
- Arthur C. Clarke
JagoKata.com