• Art Buchwald Sejauh ini semuanya berjalan sesuai keinginan saya. Saya dikenal di rumah sakit sebagai The Man Who Wouldn't Die. Saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, tetapi saya pikir beberapa orang, tidak banyak, mulai bertanya-tanya mengapa saya masih ada.
    Asli: So far things are going my way. I am known in the hospice as The Man Who Wouldn't Die. I don't know if this is true or not, but I think some people, not many, are starting to wonder why I'm still around.
    Art Buchwald
    Kolumnis dari Amerika Serikat 1925-2007
    Art Buchwald
    - +
     0
...
Art Buchwald - Sejauh ini semuanya berjalan sesuai keinginan saya. Saya dikenal di rumah sakit sebagai The Man Who Wouldn't Die. Saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, tetapi saya pikir beberapa orang, tidak banyak, mulai bertanya-tanya mengapa saya masih ada.
Sejauh ini semuanya berjalan sesuai keinginan saya. Saya dikenal di rumah sakit sebagai The Man Who Wouldn't Die. Saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, tetapi saya pikir beberapa orang, tidak banyak, mulai bertanya-tanya mengapa saya masih ada. dari : Art Buchwald
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sejauh ini semuanya berjalan sesuai keinginan saya. Saya dikenal di rumah sakit sebagai The Man Who Wouldn't Die. Saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, tetapi saya pikir beberapa orang, tidak banyak, mulai bertanya-tanya mengapa saya masih ada.
- Art Buchwald JagoKata.com