• Arnold Schwarzenegger Tiga atau empat repetisi terakhir adalah apa yang membuat otot-otot tumbuh. Area nyeri ini membagi seorang juara dari seseorang yang bukan seorang juara. Itulah yang kurang dimiliki oleh kebanyakan orang, memiliki keberanian untuk terus dan hanya mengatakan mereka akan melalui rasa sakit tidak peduli apa yang terjadi.
    Asli: The last three or four reps is what makes the muscles grow. This area of pain divides a champion from someone who is not a champion. That's what most people lack, having the guts to go on and just say they'll go through the pain no matter what happens.
    Arnold Schwarzenegger
    Aktor dan politikus Amerika Serikat 1947-
    Arnold Schwarzenegger
    - +
    +2
...
Arnold Schwarzenegger - Tiga atau empat repetisi terakhir adalah apa yang membuat otot-otot tumbuh. Area nyeri ini membagi seorang juara dari seseorang yang bukan seorang juara. Itulah yang kurang dimiliki oleh kebanyakan orang, memiliki keberanian untuk terus dan hanya mengatakan mereka akan melalui rasa sakit tidak peduli apa yang terjadi.
Tiga atau empat repetisi terakhir adalah apa yang membuat otot-otot tumbuh. Area nyeri ini membagi seorang juara dari seseorang yang bukan seorang juara. Itulah yang kurang dimiliki oleh kebanyakan orang, memiliki keberanian untuk terus dan hanya mengatakan mereka akan melalui rasa sakit tidak peduli apa yang terjadi. dari : Arnold Schwarzenegger
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tiga atau empat repetisi terakhir adalah apa yang membuat otot-otot tumbuh. Area nyeri ini membagi seorang juara dari seseorang yang bukan seorang juara. Itulah yang kurang dimiliki oleh kebanyakan orang, memiliki keberanian untuk terus dan hanya mengatakan mereka akan melalui rasa sakit tidak peduli apa yang terjadi.
- Arnold Schwarzenegger JagoKata.com