• Arnold H. Glasgow Kebahagiaan adalah orang yang tahu apa yang harus diingat tentang masa lalu, apa yang harus dinikmati di masa sekarang, dan apa yang harus direncanakan di masa depan.
    Asli: Happy is the person who knows what to remember of the past, what to enjoy in the present, and what to plan for in the future.
    Arnold H. Glasgow
    Pengusaha dari Amerika 1905-1998
    Arnold H. Glasgow
    - +
     0
...
Arnold H. Glasgow - Kebahagiaan adalah orang yang tahu apa yang harus diingat tentang masa lalu, apa yang harus dinikmati di masa sekarang, dan apa yang harus direncanakan di masa depan.
Kebahagiaan adalah orang yang tahu apa yang harus diingat tentang masa lalu, apa yang harus dinikmati di masa sekarang, dan apa yang harus direncanakan di masa depan. dari : Arnold H. Glasgow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebahagiaan adalah orang yang tahu apa yang harus diingat tentang masa lalu, apa yang harus dinikmati di masa sekarang, dan apa yang harus direncanakan di masa depan.
- Arnold H. Glasgow JagoKata.com