• Arnold Bennett Kepada seniman terkadang diberikan wawasan sementara yang tiba-tiba, yang berfungsi dalam hal ini untuk pengalaman. Sekejap, dan di mana sebelumnya otak menyimpan fakta mati, jiwa menangkap kebenaran yang hidup! Saat ini kita semua adalah seniman.
    Asli: To the artist is sometimes granted a sudden, transient insight which serves in this matter for experience. A flash, and where previously the brain held a dead fact, the soul grasps a living truth! At moments we are all artists.
    Arnold Bennett
    Penulis dari Britania Raya 1867-1931
    Arnold Bennett
    - +
     0
Loading...
Arnold Bennett - Kepada seniman terkadang diberikan wawasan sementara yang tiba-tiba, yang berfungsi dalam hal ini untuk pengalaman. Sekejap, dan di mana sebelumnya otak menyimpan fakta mati, jiwa menangkap kebenaran yang hidup! Saat ini kita semua adalah seniman.
Kepada seniman terkadang diberikan wawasan sementara yang tiba-tiba, yang berfungsi dalam hal ini untuk pengalaman. Sekejap, dan di mana sebelumnya otak menyimpan fakta mati, jiwa menangkap kebenaran yang hidup! Saat ini kita semua adalah seniman. oleh: Arnold Bennett
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kepada seniman terkadang diberikan wawasan sementara yang tiba-tiba, yang berfungsi dalam hal ini untuk pengalaman. Sekejap, dan di mana sebelumnya otak menyimpan fakta mati, jiwa menangkap kebenaran yang hidup! Saat ini kita semua adalah seniman.
- Arnold Bennett
JagoKata.com