• Arnold Bennett Dari semua penghuni neraka, tidak ada kecuali Lucifer yang tahu bahwa neraka adalah neraka, dan fungsi rahasia dari api penyucian adalah membuat surga menjadi kenyataan yang efektif.
    Asli: Of all the inhabitants of the inferno, none but Lucifer knows that hell is hell, and the secret function of purgatory is to make of heaven an effective reality.
    Arnold Bennett
    Penulis dari Britania Raya 1867-1931
    Arnold Bennett
    - +
    +3
...
Arnold Bennett - Dari semua penghuni neraka, tidak ada kecuali Lucifer yang tahu bahwa neraka adalah neraka, dan fungsi rahasia dari api penyucian adalah membuat surga menjadi kenyataan yang efektif.
Dari semua penghuni neraka, tidak ada kecuali Lucifer yang tahu bahwa neraka adalah neraka, dan fungsi rahasia dari api penyucian adalah membuat surga menjadi kenyataan yang efektif. dari : Arnold Bennett
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dari semua penghuni neraka, tidak ada kecuali Lucifer yang tahu bahwa neraka adalah neraka, dan fungsi rahasia dari api penyucian adalah membuat surga menjadi kenyataan yang efektif.
- Arnold Bennett JagoKata.com