• Arnold Bennett Tidak ada pengetahuan tanpa emosi. Kita mungkin sadar akan suatu kebenaran, namun sampai kita merasakan kekuatannya, itu bukan milik kita. Untuk kognisi otak harus ditambahkan pengalaman jiwa.
    Asli: There can be no knowledge without emotion. We may be aware of a truth, yet until we have felt its force, it is not ours. To the cognition of the brain must be added the experience of the soul.
    Arnold Bennett
    Penulis dari Britania Raya 1867-1931
    Arnold Bennett
    - +
     0
...
Arnold Bennett - Tidak ada pengetahuan tanpa emosi. Kita mungkin sadar akan suatu kebenaran, namun sampai kita merasakan kekuatannya, itu bukan milik kita. Untuk kognisi otak harus ditambahkan pengalaman jiwa.
Tidak ada pengetahuan tanpa emosi. Kita mungkin sadar akan suatu kebenaran, namun sampai kita merasakan kekuatannya, itu bukan milik kita. Untuk kognisi otak harus ditambahkan pengalaman jiwa. dari : Arnold Bennett
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tidak ada pengetahuan tanpa emosi. Kita mungkin sadar akan suatu kebenaran, namun sampai kita merasakan kekuatannya, itu bukan milik kita. Untuk kognisi otak harus ditambahkan pengalaman jiwa.
- Arnold Bennett JagoKata.com