• Arne Jacobsen Dalam menangani suatu tugas, seseorang hampir selalu memiliki beberapa opsi yang mungkin, kadang-kadang hanya beberapa, dan semuanya mungkin praktis dan fungsional. Tetapi mereka tidak memiliki aspek estetika yang mengangkatnya ke arsitektur.
    Asli: In addressing a task, one almost always has several possible options, sometimes only a few, and they may all be practical and functional. But they lack the aesthetic aspect that raises it to architecture.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    -2
Loading...
Arne Jacobsen - Dalam menangani suatu tugas, seseorang hampir selalu memiliki beberapa opsi yang mungkin, kadang-kadang hanya beberapa, dan semuanya mungkin praktis dan fungsional. Tetapi mereka tidak memiliki aspek estetika yang mengangkatnya ke arsitektur.
Dalam menangani suatu tugas, seseorang hampir selalu memiliki beberapa opsi yang mungkin, kadang-kadang hanya beberapa, dan semuanya mungkin praktis dan fungsional. Tetapi mereka tidak memiliki aspek estetika yang mengangkatnya ke arsitektur. oleh: Arne Jacobsen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam menangani suatu tugas, seseorang hampir selalu memiliki beberapa opsi yang mungkin, kadang-kadang hanya beberapa, dan semuanya mungkin praktis dan fungsional. Tetapi mereka tidak memiliki aspek estetika yang mengangkatnya ke arsitektur.
- Arne Jacobsen
JagoKata.com