• Armstrong Williams Yang mendapatkan perhatian yang jauh lebih sedikit adalah para pahlawan kelas pekerja, yang menjalani rutinitas kerja sendiri dengan martabat yang tenang, pulang dari hari yang melelahkan, namun masih menemukan waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka.
    Asli: Receiving far less attention are the working class heroes, who go about their solitary work routines with quiet dignity, come home from another grueling day, yet still find time to interact with their children.
    Armstrong Williams
    - +
    +1
Loading...
Armstrong Williams - Yang mendapatkan perhatian yang jauh lebih sedikit adalah para pahlawan kelas pekerja, yang menjalani rutinitas kerja sendiri dengan martabat yang tenang, pulang dari hari yang melelahkan, namun masih menemukan waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka.
Yang mendapatkan perhatian yang jauh lebih sedikit adalah para pahlawan kelas pekerja, yang menjalani rutinitas kerja sendiri dengan martabat yang tenang, pulang dari hari yang melelahkan, namun masih menemukan waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka. oleh: Armstrong Williams
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Yang mendapatkan perhatian yang jauh lebih sedikit adalah para pahlawan kelas pekerja, yang menjalani rutinitas kerja sendiri dengan martabat yang tenang, pulang dari hari yang melelahkan, namun masih menemukan waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka.
- Armstrong Williams
JagoKata.com