Loading...
Armistead Maupin - Saya selalu tidak percaya memoar. Saya cenderung menulis memoar saya melalui fiksi saya. Lebih mudah untuk mendapatkan kebenaran dengan tidak mengklaim bahwa Anda mengatakannya. Beberapa hal dapat dikatakan dalam fiksi yang tidak pernah bisa dikatakan dalam memoar.
  • Saya selalu tidak percaya memoar. Saya cenderung menulis memoar saya melalui fiksi saya. Lebih mudah untuk mendapatkan kebenaran dengan tidak mengklaim bahwa Anda mengatakannya. Beberapa hal dapat dikatakan dalam fiksi yang tidak pernah bisa dikatakan dalam memoar.
    Asli: I have always distrusted memoir. I tend to write my memoirs through my fiction. It's easier to get to the truth by not claiming that you are speaking it. Some things can be said in fiction that can never be said in memoir.
Saya selalu tidak percaya memoar. Saya cenderung menulis memoar saya melalui fiksi saya. Lebih mudah untuk mendapatkan kebenaran dengan tidak mengklaim bahwa Anda mengatakannya. Beberapa hal dapat dikatakan dalam fiksi yang tidak pernah bisa dikatakan dalam memoar. oleh: Armistead Maupin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya selalu tidak percaya memoar. Saya cenderung menulis memoar saya melalui fiksi saya. Lebih mudah untuk mendapatkan kebenaran dengan tidak mengklaim bahwa Anda mengatakannya. Beberapa hal dapat dikatakan dalam fiksi yang tidak pernah bisa dikatakan dalam memoar.
- Armistead Maupin
JagoKata.com