• Arlen Specter Advokasi yang kuat untuk pendidikan, perawatan kesehatan dan keselamatan pekerja akan sangat diperlukan jika mereka ingin mendapatkan bagian yang adil dari anggaran ketat Presiden Bush untuk tahun fiskal berikutnya.
    Asli: Strong advocacy for education, health care and worker safety will be indispensable if they are to get their fair share of President Bush's austere budget for the next fiscal year.
    Arlen Specter
    - +
    +3
Arlen Specter - Advokasi yang kuat untuk pendidikan, perawatan kesehatan dan keselamatan pekerja akan sangat diperlukan jika mereka ingin mendapatkan bagian yang adil dari anggaran ketat Presiden Bush untuk tahun fiskal berikutnya.
Advokasi yang kuat untuk pendidikan, perawatan kesehatan dan keselamatan pekerja akan sangat diperlukan jika mereka ingin mendapatkan bagian yang adil dari anggaran ketat Presiden Bush untuk tahun fiskal berikutnya. dari : Arlen Specter
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Advokasi yang kuat untuk pendidikan, perawatan kesehatan dan keselamatan pekerja akan sangat diperlukan jika mereka ingin mendapatkan bagian yang adil dari anggaran ketat Presiden Bush untuk tahun fiskal berikutnya.
- Arlen Specter JagoKata.com