• Arlen Specter Kami tidak menggunakan minyak Irak untuk tujuan A.S. Kami tidak meminta agar minyak Irak digunakan untuk membayar biaya militer kami. Kami hanya meminta agar minyak Irak digunakan untuk membangun kembali Irak - yaitu, membangun kembali Irak untuk rakyat Irak.
    Asli: We are not utilizing the Iraqi oil for U.S. purposes. We are not asking that the Iraqi oil be used to pay our military expenses. We are asking only that the Iraqi oil be used to rebuild Iraq - that is, to rebuild Iraq for the Iraqi people.
    Arlen Specter
    - +
     0
...
Arlen Specter - Kami tidak menggunakan minyak Irak untuk tujuan A.S. Kami tidak meminta agar minyak Irak digunakan untuk membayar biaya militer kami. Kami hanya meminta agar minyak Irak digunakan untuk membangun kembali Irak - yaitu, membangun kembali Irak untuk rakyat Irak.
Kami tidak menggunakan minyak Irak untuk tujuan A.S. Kami tidak meminta agar minyak Irak digunakan untuk membayar biaya militer kami. Kami hanya meminta agar minyak Irak digunakan untuk membangun kembali Irak - yaitu, membangun kembali Irak untuk rakyat Irak. dari : Arlen Specter
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kami tidak menggunakan minyak Irak untuk tujuan A.S. Kami tidak meminta agar minyak Irak digunakan untuk membayar biaya militer kami. Kami hanya meminta agar minyak Irak digunakan untuk membangun kembali Irak - yaitu, membangun kembali Irak untuk rakyat Irak.
- Arlen Specter JagoKata.com