• Aristotle Kami memuji seorang pria yang merasa marah dengan alasan yang tepat dan terhadap orang yang tepat dan juga dengan cara yang tepat pada saat yang tepat dan untuk jangka waktu yang tepat.
    Asli: We praise a man who feels angry on the right grounds and against the right persons and also in the right manner at the right moment and for the right length of time.
    Aristotle
    - +
     0
...
Aristotle - Kami memuji seorang pria yang merasa marah dengan alasan yang tepat dan terhadap orang yang tepat dan juga dengan cara yang tepat pada saat yang tepat dan untuk jangka waktu yang tepat.
Kami memuji seorang pria yang merasa marah dengan alasan yang tepat dan terhadap orang yang tepat dan juga dengan cara yang tepat pada saat yang tepat dan untuk jangka waktu yang tepat. dari : Aristotle
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami memuji seorang pria yang merasa marah dengan alasan yang tepat dan terhadap orang yang tepat dan juga dengan cara yang tepat pada saat yang tepat dan untuk jangka waktu yang tepat.
- Aristotle JagoKata.com