• Aristotle Seorang tiran harus menunjukkan penampilan pengabdian yang luar biasa terhadap agama. Subyek kurang khawatir dengan perlakuan ilegal dari penguasa yang mereka anggap bertakwa dan saleh. Di sisi lain, mereka tidak mudah bergerak melawannya, percaya bahwa dia memiliki para dewa di sisinya.
    Asli: A tyrant must put on the appearance of uncommon devotion to religion. Subjects are less apprehensive of illegal treatment from a ruler whom they consider god-fearing and pious. On the other hand, they do less easily move against him, believing that he has the gods on his side.
    Aristotle
    - +
     0
...
Aristotle - Seorang tiran harus menunjukkan penampilan pengabdian yang luar biasa terhadap agama. Subyek kurang khawatir dengan perlakuan ilegal dari penguasa yang mereka anggap bertakwa dan saleh. Di sisi lain, mereka tidak mudah bergerak melawannya, percaya bahwa dia memiliki para dewa di sisinya.
Seorang tiran harus menunjukkan penampilan pengabdian yang luar biasa terhadap agama. Subyek kurang khawatir dengan perlakuan ilegal dari penguasa yang mereka anggap bertakwa dan saleh. Di sisi lain, mereka tidak mudah bergerak melawannya, percaya bahwa dia memiliki para dewa di sisinya. dari : Aristotle
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seorang tiran harus menunjukkan penampilan pengabdian yang luar biasa terhadap agama. Subyek kurang khawatir dengan perlakuan ilegal dari penguasa yang mereka anggap bertakwa dan saleh. Di sisi lain, mereka tidak mudah bergerak melawannya, percaya bahwa dia memiliki para dewa di sisinya.
- Aristotle JagoKata.com