• Aristotle Dia yang tidak dapat hidup dalam masyarakat, atau yang tidak membutuhkan karena dia cukup untuk dirinya sendiri, pasti adalah binatang atau dewa.
    Asli: He who is unable to live in society, or who has no need because he is sufficient for himself, must be either a beast or a god.
    Aristotle
    - +
     0
Aristotle - Dia yang tidak dapat hidup dalam masyarakat, atau yang tidak membutuhkan karena dia cukup untuk dirinya sendiri, pasti adalah binatang atau dewa.
Dia yang tidak dapat hidup dalam masyarakat, atau yang tidak membutuhkan karena dia cukup untuk dirinya sendiri, pasti adalah binatang atau dewa. dari : Aristotle
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dia yang tidak dapat hidup dalam masyarakat, atau yang tidak membutuhkan karena dia cukup untuk dirinya sendiri, pasti adalah binatang atau dewa.
- Aristotle JagoKata.com