• Ariel Sharon Seperti semua orang Israel, saya merindukan perdamaian. Saya melihat yang paling penting dalam mengambil semua kemungkinan langkah yang akan mengarah pada solusi konflik dengan Palestina.
    Asli: Like all Israelis, I yearn for peace. I see the utmost importance in taking all possible steps that will lead to a solution of the conflict with the Palestinians.
    Ariel Sharon
    - +
    +2
...
Ariel Sharon - Seperti semua orang Israel, saya merindukan perdamaian. Saya melihat yang paling penting dalam mengambil semua kemungkinan langkah yang akan mengarah pada solusi konflik dengan Palestina.
Seperti semua orang Israel, saya merindukan perdamaian. Saya melihat yang paling penting dalam mengambil semua kemungkinan langkah yang akan mengarah pada solusi konflik dengan Palestina. dari : Ariel Sharon
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Seperti semua orang Israel, saya merindukan perdamaian. Saya melihat yang paling penting dalam mengambil semua kemungkinan langkah yang akan mengarah pada solusi konflik dengan Palestina.
- Ariel Sharon JagoKata.com