• Arianna Huffington Rasa takut itu seperti otot. Saya tahu dari kehidupan saya sendiri bahwa semakin saya melatihnya, semakin alami untuk tidak membiarkan ketakutan menguasai saya.
    Asli: Fearlessness is like a muscle. I know from my own life that the more I exercise it the more natural it becomes to not let my fears run me.
    Arianna Huffington
    - +
     0
...
Arianna Huffington - Rasa takut itu seperti otot. Saya tahu dari kehidupan saya sendiri bahwa semakin saya melatihnya, semakin alami untuk tidak membiarkan ketakutan menguasai saya.
Rasa takut itu seperti otot. Saya tahu dari kehidupan saya sendiri bahwa semakin saya melatihnya, semakin alami untuk tidak membiarkan ketakutan menguasai saya. dari : Arianna Huffington
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Rasa takut itu seperti otot. Saya tahu dari kehidupan saya sendiri bahwa semakin saya melatihnya, semakin alami untuk tidak membiarkan ketakutan menguasai saya.
- Arianna Huffington JagoKata.com