• Arianna Huffington Obsesi kita saat ini terhadap kreativitas adalah hasil dari perjuangan kita yang berkelanjutan untuk keabadian di era ketika kebanyakan orang tidak lagi percaya pada kehidupan setelah mati.
    Asli: Our current obsession with creativity is the result of our continued striving for immortality in an era when most people no longer believe in an after-life.
    Arianna Huffington
    - +
     0
Arianna Huffington - Obsesi kita saat ini terhadap kreativitas adalah hasil dari perjuangan kita yang berkelanjutan untuk keabadian di era ketika kebanyakan orang tidak lagi percaya pada kehidupan setelah mati.
Obsesi kita saat ini terhadap kreativitas adalah hasil dari perjuangan kita yang berkelanjutan untuk keabadian di era ketika kebanyakan orang tidak lagi percaya pada kehidupan setelah mati. dari : Arianna Huffington
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Obsesi kita saat ini terhadap kreativitas adalah hasil dari perjuangan kita yang berkelanjutan untuk keabadian di era ketika kebanyakan orang tidak lagi percaya pada kehidupan setelah mati.
- Arianna Huffington JagoKata.com