• Archibald MacLeish Jurnalisme ingin menceritakan apa yang telah terjadi di mana-mana seolah-olah hal yang sama terjadi pada setiap orang. Puisi ingin mengatakan seperti apa rasanya bagi siapa pun untuk menjadi dirinya sendiri di hadapan suatu kejadian tertentu seolah-olah hanya dia yang sendirian di sana.
    Asli: Journalism wishes to tell what it is that has happened everywhere as though the same things had happened for every man. Poetry wishes to say what it is like for any man to be himself in the presence of a particular occurrence as though only he were alone there.
    Archibald MacLeish
    Penyair dari Amerika Serikat 1892-1982
    Archibald MacLeish
    - +
     0
...
Archibald MacLeish - Jurnalisme ingin menceritakan apa yang telah terjadi di mana-mana seolah-olah hal yang sama terjadi pada setiap orang. Puisi ingin mengatakan seperti apa rasanya bagi siapa pun untuk menjadi dirinya sendiri di hadapan suatu kejadian tertentu seolah-olah hanya dia yang sendirian di sana.
Jurnalisme ingin menceritakan apa yang telah terjadi di mana-mana seolah-olah hal yang sama terjadi pada setiap orang. Puisi ingin mengatakan seperti apa rasanya bagi siapa pun untuk menjadi dirinya sendiri di hadapan suatu kejadian tertentu seolah-olah hanya dia yang sendirian di sana. dari : Archibald MacLeish
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jurnalisme ingin menceritakan apa yang telah terjadi di mana-mana seolah-olah hal yang sama terjadi pada setiap orang. Puisi ingin mengatakan seperti apa rasanya bagi siapa pun untuk menjadi dirinya sendiri di hadapan suatu kejadian tertentu seolah-olah hanya dia yang sendirian di sana.
- Archibald MacLeish JagoKata.com