• Aphra Behn Saya pikir a Mainkan iklan terbaik yang dimiliki oleh orang bijak: tetapi saya juga tidak berpikir mereka tidak jadi yang melakukan wacana begitu formal tentang aturan itu, seolah-olah 'adalah urusan besar kehidupan manusiawi.
    Asli: I think a Play the best divertisement that wise men have: but I do also think them nothing so who do discourse so formallie about the rules of it, as if 'twere the grand affair of humane life.
    Aphra Behn
    Penulis dari Britania Raya 1640-1689
    Aphra Behn
    - +
    +1
...
Aphra Behn - Saya pikir a Mainkan iklan terbaik yang dimiliki oleh orang bijak: tetapi saya juga tidak berpikir mereka tidak jadi yang melakukan wacana begitu formal tentang aturan itu, seolah-olah 'adalah urusan besar kehidupan manusiawi.
Saya pikir a Mainkan iklan terbaik yang dimiliki oleh orang bijak: tetapi saya juga tidak berpikir mereka tidak jadi yang melakukan wacana begitu formal tentang aturan itu, seolah-olah 'adalah urusan besar kehidupan manusiawi. dari : Aphra Behn
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya pikir a Mainkan iklan terbaik yang dimiliki oleh orang bijak: tetapi saya juga tidak berpikir mereka tidak jadi yang melakukan wacana begitu formal tentang aturan itu, seolah-olah 'adalah urusan besar kehidupan manusiawi.
- Aphra Behn JagoKata.com