Loading...
Anugrah Roby Syahputra - Kesenangan di dunia ini nggak ubahnya seperti air laut. Semakin banyak diminum, akan membuat kita semakin haus. Semakin kamu mencoba menikmati kegiatan pacaranmu, semakin dahaga kamu dibuatnya. Ya, dahaga untuk merengkuh lebih banyak dosa.
  • Kesenangan di dunia ini nggak ubahnya seperti air laut. Semakin banyak diminum, akan membuat kita semakin haus. Semakin kamu mencoba menikmati kegiatan pacaranmu, semakin dahaga kamu dibuatnya. Ya, dahaga untuk merengkuh lebih banyak dosa.
    Sumber: Married Because of Allah 146
Kesenangan di dunia ini nggak ubahnya seperti air laut. Semakin banyak diminum, akan membuat kita semakin haus. Semakin kamu mencoba menikmati kegiatan pacaranmu, semakin dahaga kamu dibuatnya. Ya, dahaga untuk merengkuh lebih banyak dosa. oleh: Anugrah Roby Syahputra
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kesenangan di dunia ini nggak ubahnya seperti air laut. Semakin banyak diminum, akan membuat kita semakin haus. Semakin kamu mencoba menikmati kegiatan pacaranmu, semakin dahaga kamu dibuatnya. Ya, dahaga untuk merengkuh lebih banyak dosa.
- Anugrah Roby Syahputra
JagoKata.com