• Antony Sher Sebagian besar karir saya dihabiskan dengan RSC melakukan Shakespeare, dan hal yang Anda pelajari dari Shakespeare adalah bahwa drama sejarahnya tidak memiliki apa pun selain kemiripan dasar dengan sejarah.
    Asli: Most of my career has been spent with the RSC doing Shakespeare, and the thing you learn from Shakespeare is that his historical plays don't bear anything other than a basic resemblance to history.
    Antony Sher
    - +
     0
...
Antony Sher - Sebagian besar karir saya dihabiskan dengan RSC melakukan Shakespeare, dan hal yang Anda pelajari dari Shakespeare adalah bahwa drama sejarahnya tidak memiliki apa pun selain kemiripan dasar dengan sejarah.
Sebagian besar karir saya dihabiskan dengan RSC melakukan Shakespeare, dan hal yang Anda pelajari dari Shakespeare adalah bahwa drama sejarahnya tidak memiliki apa pun selain kemiripan dasar dengan sejarah. dari : Antony Sher
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sebagian besar karir saya dihabiskan dengan RSC melakukan Shakespeare, dan hal yang Anda pelajari dari Shakespeare adalah bahwa drama sejarahnya tidak memiliki apa pun selain kemiripan dasar dengan sejarah.
- Antony Sher JagoKata.com