• Antonio Perez Bisnis digital adalah bisnis yang fantastis untuk dijalankan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah membangun struktur biaya untuk bisnis yang menurun, yang berbeda dengan struktur untuk bisnis yang sedang berkembang.
    Asli: The digital business is a fantastic business to be in. The only thing you have to do is build a cost structure for a declining business, which is different from the structure for a growing business.
    Antonio Perez
    Negarawan, secretaris Koning Phillip II dari Spanyol 1540-1611
    Antonio Perez
    - +
     0
Loading...
Antonio Perez - Bisnis digital adalah bisnis yang fantastis untuk dijalankan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah membangun struktur biaya untuk bisnis yang menurun, yang berbeda dengan struktur untuk bisnis yang sedang berkembang.
Bisnis digital adalah bisnis yang fantastis untuk dijalankan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah membangun struktur biaya untuk bisnis yang menurun, yang berbeda dengan struktur untuk bisnis yang sedang berkembang. oleh: Antonio Perez
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bisnis digital adalah bisnis yang fantastis untuk dijalankan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah membangun struktur biaya untuk bisnis yang menurun, yang berbeda dengan struktur untuk bisnis yang sedang berkembang.
- Antonio Perez
JagoKata.com