• Antonia Fraser Konsentrasi dalam buku saya tentang masa kecil Marie Antoinette dan pengaruh keluarganya. Sungguh mengejutkan bagaimana beberapa buku sebenarnya dimulai dengan kedatangannya di Prancis!
    Asli: The concentration in my book on Marie Antoinette's childhood and on her family influences. It is surprising how some books actually start with her arrival in France!
    Antonia Fraser
    - +
     0
...
Antonia Fraser - Konsentrasi dalam buku saya tentang masa kecil Marie Antoinette dan pengaruh keluarganya. Sungguh mengejutkan bagaimana beberapa buku sebenarnya dimulai dengan kedatangannya di Prancis!
Konsentrasi dalam buku saya tentang masa kecil Marie Antoinette dan pengaruh keluarganya. Sungguh mengejutkan bagaimana beberapa buku sebenarnya dimulai dengan kedatangannya di Prancis! dari : Antonia Fraser
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Konsentrasi dalam buku saya tentang masa kecil Marie Antoinette dan pengaruh keluarganya. Sungguh mengejutkan bagaimana beberapa buku sebenarnya dimulai dengan kedatangannya di Prancis!
- Antonia Fraser JagoKata.com