• Anton Chekhov Alasan dan keadilan memberi tahu saya bahwa ada lebih banyak cinta untuk kemanusiaan dalam listrik dan uap daripada dalam kesucian dan vegetarianisme.
    Asli: Reason and justice tell me there's more love for humanity in electricity and steam than in chastity and vegetarianism.
    Anton Chekhov
    Penulis dari Rusia 1860-1904
    Anton Chekhov
    - +
    +1
...
Anton Chekhov - Alasan dan keadilan memberi tahu saya bahwa ada lebih banyak cinta untuk kemanusiaan dalam listrik dan uap daripada dalam kesucian dan vegetarianisme.
Alasan dan keadilan memberi tahu saya bahwa ada lebih banyak cinta untuk kemanusiaan dalam listrik dan uap daripada dalam kesucian dan vegetarianisme. dari : Anton Chekhov
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Alasan dan keadilan memberi tahu saya bahwa ada lebih banyak cinta untuk kemanusiaan dalam listrik dan uap daripada dalam kesucian dan vegetarianisme.
- Anton Chekhov JagoKata.com