• Antoine de Saint-Exupéry Amal tidak pernah mempermalukan orang yang mengambil untung darinya, atau pernah mengikatnya dengan rantai syukur, karena bukan dia tapi untuk Tuhan hadiah itu dibuat.
    Asli: Charity never humiliated him who profited from it, nor ever bound him by the chains of gratitude, since it was not to him but to God that the gift was made.
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis 1900-1944
    Antoine de Saint-Exupéry
    - +
     0
...
Antoine de Saint-Exupéry - Amal tidak pernah mempermalukan orang yang mengambil untung darinya, atau pernah mengikatnya dengan rantai syukur, karena bukan dia tapi untuk Tuhan hadiah itu dibuat.
Amal tidak pernah mempermalukan orang yang mengambil untung darinya, atau pernah mengikatnya dengan rantai syukur, karena bukan dia tapi untuk Tuhan hadiah itu dibuat. dari : Antoine de Saint-Exupéry
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Amal tidak pernah mempermalukan orang yang mengambil untung darinya, atau pernah mengikatnya dengan rantai syukur, karena bukan dia tapi untuk Tuhan hadiah itu dibuat.
- Antoine de Saint-Exupéry JagoKata.com