• Antoine de Saint-Exupéry Saya tidak punya harapan untuk keluar dari kesepian saya. Batu itu tidak memiliki harapan untuk menjadi apa pun selain batu. Tetapi untuk berkolaborasi, dia mengumpulkan dan menjadi kuil.
    Asli: Je n'ai point d'espoir de sortir par moi de ma solitude. La pierre n'a point d'espoir d'être autre chose que pierre. Mais de collaborer, elle s'assemble et devient temple.
    Sumber: Citadelle
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis 1900-1944
    Antoine de Saint-Exupéry
    - +
    +1
...
Antoine de Saint-Exupéry - Saya tidak punya harapan untuk keluar dari kesepian saya. Batu itu tidak memiliki harapan untuk menjadi apa pun selain batu. Tetapi untuk berkolaborasi, dia mengumpulkan dan menjadi kuil.
Saya tidak punya harapan untuk keluar dari kesepian saya. Batu itu tidak memiliki harapan untuk menjadi apa pun selain batu. Tetapi untuk berkolaborasi, dia mengumpulkan dan menjadi kuil. dari : Antoine de Saint-Exupéry
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tidak punya harapan untuk keluar dari kesepian saya. Batu itu tidak memiliki harapan untuk menjadi apa pun selain batu. Tetapi untuk berkolaborasi, dia mengumpulkan dan menjadi kuil.
- Antoine de Saint-Exupéry JagoKata.com