• Antoine de Saint-Exupéry Kesempurnaan itu bisa dicapai, bukan saat tidak ada lagi sesuatu yang bisa ditambahkan, tapi ketika tidak ada lagi sesuatu yang ditinggalkan.
    Asli: Il semble que la perfection soit atteinte, non quand il n'y a plus rien à ajouter mais quand il n'y a plus rien à retrancher.
    Sumber: Terre des hommes III
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis 1900-1944
    Antoine de Saint-Exupéry
    - +
    +4
Antoine de Saint-Exupéry - Kesempurnaan itu bisa dicapai, bukan saat tidak ada lagi sesuatu yang bisa ditambahkan, tapi ketika tidak ada lagi sesuatu yang ditinggalkan.
Kesempurnaan itu bisa dicapai, bukan saat tidak ada lagi sesuatu yang bisa ditambahkan, tapi ketika tidak ada lagi sesuatu yang ditinggalkan. dari : Antoine de Saint-Exupéry
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kesempurnaan itu bisa dicapai, bukan saat tidak ada lagi sesuatu yang bisa ditambahkan, tapi ketika tidak ada lagi sesuatu yang ditinggalkan.
- Antoine de Saint-Exupéry JagoKata.com