• Anthony Weiner Saya melihat tren di sini di mana Presiden tampaknya berpikir tugasnya adalah menghitung suara dan kemudian mencoba membuat kesepakatan. Itulah yang kami lakukan di badan legislatif. Tugas Mr. Obama adalah berkeliling negara, memperjuangkan nilai-nilai yang dia pedulikan.
    Asli: I see a trend here where the President seems to think his job is to count votes and then try to make a deal. That's what we in legislatures do. Mr. Obama's job is to travel the country, fight for the values that he cares about.
    Anthony Weiner
    - +
    +1
...
Anthony Weiner - Saya melihat tren di sini di mana Presiden tampaknya berpikir tugasnya adalah menghitung suara dan kemudian mencoba membuat kesepakatan. Itulah yang kami lakukan di badan legislatif. Tugas Mr. Obama adalah berkeliling negara, memperjuangkan nilai-nilai yang dia pedulikan.
Saya melihat tren di sini di mana Presiden tampaknya berpikir tugasnya adalah menghitung suara dan kemudian mencoba membuat kesepakatan. Itulah yang kami lakukan di badan legislatif. Tugas Mr. Obama adalah berkeliling negara, memperjuangkan nilai-nilai yang dia pedulikan. dari : Anthony Weiner
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya melihat tren di sini di mana Presiden tampaknya berpikir tugasnya adalah menghitung suara dan kemudian mencoba membuat kesepakatan. Itulah yang kami lakukan di badan legislatif. Tugas Mr. Obama adalah berkeliling negara, memperjuangkan nilai-nilai yang dia pedulikan.
- Anthony Weiner JagoKata.com