• Anthony Weiner Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
    Asli: Here's a viewer's guide to BP media briefings. Whenever you hear someone with a British accent talking about this on behalf of British Petroleum they are not telling you the truth. That's the bottom-line.
    Anthony Weiner
    - +
    +1
...
Anthony Weiner - Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya. dari : Anthony Weiner
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
- Anthony Weiner JagoKata.com