Loading...
Anthony Weiner - Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
  • Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
    Asli: Here's a viewer's guide to BP media briefings. Whenever you hear someone with a British accent talking about this on behalf of British Petroleum they are not telling you the truth. That's the bottom-line.
Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya. oleh: Anthony Weiner
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berikut panduan pemirsa untuk pengarahan media BP. Kapanpun Anda mendengar seseorang dengan aksen Inggris membicarakan hal ini atas nama British Petroleum, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Itulah intinya.
- Anthony Weiner
JagoKata.com