• Anthony Weiner Akal sehat, jika calon yang tersisa hanya satu, aparatur pemerintah harus cukup tanggap untuk menampung itu dan tidak lagi mengeluarkan uang pembayar pajak.
    Asli: It's just common sense that if you only have one candidate remaining, the apparatus of government should be responsive enough to accommodate that and not spend any more taxpayer money,.
    Anthony Weiner
    - +
     0
...
Anthony Weiner - Akal sehat, jika calon yang tersisa hanya satu, aparatur pemerintah harus cukup tanggap untuk menampung itu dan tidak lagi mengeluarkan uang pembayar pajak.
Akal sehat, jika calon yang tersisa hanya satu, aparatur pemerintah harus cukup tanggap untuk menampung itu dan tidak lagi mengeluarkan uang pembayar pajak. dari : Anthony Weiner
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Akal sehat, jika calon yang tersisa hanya satu, aparatur pemerintah harus cukup tanggap untuk menampung itu dan tidak lagi mengeluarkan uang pembayar pajak.
- Anthony Weiner JagoKata.com