• Anthony Weiner Setiap dolar yang kita kirimkan dalam bantuan Departemen Luar Negeri atau bantuan kemanusiaan yang menyelamatkan kita dari keharusan terlibat dengan tindakan militer yang sangat mahal adalah investasi yang baik. Dan sejujurnya, membantu Israel memerangi terorisme di Timur Tengah jauh lebih murah daripada kami berperang di sini, di pantai kami.
    Asli: Every dollar that we send in State Department aid or humanitarian aid that saves us from having to get involved with very expensive military actions is a good investment. And frankly, helping Israel fight terrorism in the Middle East is much cheaper than us fighting it here on our shores.
    Anthony Weiner
    - +
     0
Anthony Weiner - Setiap dolar yang kita kirimkan dalam bantuan Departemen Luar Negeri atau bantuan kemanusiaan yang menyelamatkan kita dari keharusan terlibat dengan tindakan militer yang sangat mahal adalah investasi yang baik. Dan sejujurnya, membantu Israel memerangi terorisme di Timur Tengah jauh lebih murah daripada kami berperang di sini, di pantai kami.
Setiap dolar yang kita kirimkan dalam bantuan Departemen Luar Negeri atau bantuan kemanusiaan yang menyelamatkan kita dari keharusan terlibat dengan tindakan militer yang sangat mahal adalah investasi yang baik. Dan sejujurnya, membantu Israel memerangi terorisme di Timur Tengah jauh lebih murah daripada kami berperang di sini, di pantai kami. oleh: Anthony Weiner
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap dolar yang kita kirimkan dalam bantuan Departemen Luar Negeri atau bantuan kemanusiaan yang menyelamatkan kita dari keharusan terlibat dengan tindakan militer yang sangat mahal adalah investasi yang baik. Dan sejujurnya, membantu Israel memerangi terorisme di Timur Tengah jauh lebih murah daripada kami berperang di sini, di pantai kami.
- Anthony Weiner
JagoKata.com