• Anthony Weiner Saya mengumumkan pengunduran diri saya dari Kongres sehingga kolega saya dapat kembali bekerja, tetangga saya dapat memilih perwakilan baru dan yang paling penting bahwa istri saya dan saya dapat terus sembuh dari kerusakan yang saya sebabkan.
    Asli: I am announcing my resignation from Congress so my colleagues can get back to work, my neighbors can choose a new representative and most importantly that my wife and I can continue to heal from the damage I have caused.
    Anthony Weiner
    - +
    +1
...
Anthony Weiner - Saya mengumumkan pengunduran diri saya dari Kongres sehingga kolega saya dapat kembali bekerja, tetangga saya dapat memilih perwakilan baru dan yang paling penting bahwa istri saya dan saya dapat terus sembuh dari kerusakan yang saya sebabkan.
Saya mengumumkan pengunduran diri saya dari Kongres sehingga kolega saya dapat kembali bekerja, tetangga saya dapat memilih perwakilan baru dan yang paling penting bahwa istri saya dan saya dapat terus sembuh dari kerusakan yang saya sebabkan. dari : Anthony Weiner
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya mengumumkan pengunduran diri saya dari Kongres sehingga kolega saya dapat kembali bekerja, tetangga saya dapat memilih perwakilan baru dan yang paling penting bahwa istri saya dan saya dapat terus sembuh dari kerusakan yang saya sebabkan.
- Anthony Weiner JagoKata.com