• Anthony Trollope Luar biasa adalah kekuatan yang dapat dilakukan, hampir secara tidak sadar, atas perusahaan, atau individu, atau bahkan pada kerumunan oleh satu orang yang berbakat dengan temperamen yang baik, pencernaan yang baik, kecerdasan yang baik, dan ketampanan.
    Asli: Marvelous is the power which can be exercised, almost unconsciously, over a company, or an individual, or even upon a crowd by one person gifted with good temper, good digestion, good intellects, and good looks.
    Anthony Trollope
    Penulis dari Britania Raya 1815-1882
    Anthony Trollope
    - +
     0
...
Anthony Trollope - Luar biasa adalah kekuatan yang dapat dilakukan, hampir secara tidak sadar, atas perusahaan, atau individu, atau bahkan pada kerumunan oleh satu orang yang berbakat dengan temperamen yang baik, pencernaan yang baik, kecerdasan yang baik, dan ketampanan.
Luar biasa adalah kekuatan yang dapat dilakukan, hampir secara tidak sadar, atas perusahaan, atau individu, atau bahkan pada kerumunan oleh satu orang yang berbakat dengan temperamen yang baik, pencernaan yang baik, kecerdasan yang baik, dan ketampanan. dari : Anthony Trollope
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Luar biasa adalah kekuatan yang dapat dilakukan, hampir secara tidak sadar, atas perusahaan, atau individu, atau bahkan pada kerumunan oleh satu orang yang berbakat dengan temperamen yang baik, pencernaan yang baik, kecerdasan yang baik, dan ketampanan.
- Anthony Trollope JagoKata.com